Jeje Slebew membeberkan alasannya bisa bicara bahasa Inggris dengan lancar. Usut punya usut, dia pernah menempuh pendidikan di sekolah Internasional.

"Je, lo bisa Bahasa Inggris katanya elo sekolah di International School yah?" tanya Irfan Hakim di program FYP yang tayang pada Rabu (19/10/2022).

"Waktu SD," sahut Jeje Slebew.

Perempuan yang pernah menjadi ikon Citayam Fashion Week ini pun memastikan bahwa omongannya bukan hoaks belaka.

"Beneran. Sekolahnya di Bangka (Jakarta Selatan)," terang Jeje Slebew.

Selebihnya, Jeje Slebew membahas soal keterannya di Citayam Fashion Week. Dia menyadari kini sudah tidak sepopuler dulu.

"Iya sadar," ungkapnya.

Dia menilai perubahan ini terjadi setelah video marah-marahnya viral di jagat maya. Padahal faktanya tidak demikian.

"Itu lagi rame banget. Tapi yang dishoot pas marah-marahnya saja. Saking ramenya itu aku ditarik, aku dijambak, itu nggak ada yang dapet (videonya)," tutur Jeje Slebew.

"Tapi aku ngerasa nggak apa-apa, mereka tahunya aku marah-marah. Yang tahu kejadian sebenernya aku. Buat apa aku klarifikasi. Emang mereka sudah nggak suka mau gimana," imbuhnya lagi.

Namun begitu, dia tidak menutup diri untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun awalnya, Jeje Slebew sempat menolak masuk TV.

Terkait ini, Jeje Slebew punya jawaban sendiri.

"Karena aku ngerasa dulu masih adaptasi kan, masih baru. Jadi aku masih canggung. Soalnya aku memang awal-awal malu," tandasnya.